Kamis, 16 Agustus 2012

Solusi Langsing dan Sehat


RENEW Solusi Langsing & Sehat Untuk Pencernaan

Sehat berawal dari pencernaan yang sehat, seandainya kualitas
pencernaan kita tidak baik begitupun kualitas kesehatan tubuh kita, untuk itu agar tubuh kita sehat, daya tahan tubuh kita kuat maka kuatkanlah kualitas pencernaan kita. 




Detoks & Pelangsing,

Merasa keluar lesu dan tidak bersemangat? Memiliki masalah kulit, sakit dan nyeri, sembelit atau masalah pencernaan? Menyimpang dari kebiasaan sehat Anda belakangan ini? Mungkin waktu untuk detoks.

Salah satu bahan baku produk ini telah Dipraktekkan selama berabad-abad oleh banyak kebudayaan di seluruh dunia - termasuk sistem pengobatan ayurveda dan Cina - detoksifikasi adalah tentang istirahat, membersihkan dan bergizi tubuh dari dalam ke luar. Dengan menghapus dan menghilangkan racun, maka makan tubuh Anda dengan nutrisi sehat, detoksifikasi dapat membantu melindungi Anda dari penyakit dan memperbarui kemampuan Anda untuk menjaga kesehatan yang optimal.
 
Bagaimana  Detoksifikasi bekerja?
Pada dasarnya, detoksifikasi berarti membersihkan darah dan usus besar. Hal ini terutama dengan membuang kotoran dari darah dalam hati, dimana racun diproses untuk penghapusan. Tubuh juga menghilangkan racun melalui, usus ginjal, getah bening paru-paru, dan kulit. Namun, ketika sistem ini terganggu, kotoran yang tidak benar disaring dan setiap sel dalam tubuh terpengaruh.
Berlatih program detoks melalui suplemen makanan adalah cara yang sehat. Tubuh kita dirancang untuk menjadi mesin membersihkan diri. Tetapi ketika mereka dipenuhi dengan racun akumulasi dari tahun pola makan yang buruk, stres dan pencemaran lingkungan, mereka tidak berfungsi pada puncaknya mereka, yang dapat menyebabkan sembelit, gangguan pencernaan fungsional, kulit kusam dan kekurangan energi.Solusinya adalah dengan memulai hari Anda dengan segelas Renew. Renew berisi hak milik campuran wheatgrass, spirulina, psyllium sekam, lidah buaya, tepung beras merah, senna ekstrak daun dan protein kedelai terisolasi.

Berikut ini 10 Bahan Aktif Utama yang benar-benar luar biasa :
1. Wheatgrass
2. Rumput Barley
3. Spirulina
4. Chlorella
5. Alfalfa
6. Chlorophyll
7. Aloe vera
8. Garcia Cambogia
9. Brown Tepung beras
10.Cuka sari Apel

Manfaat Renew :

1) Merangsang hati untuk mengusir racun dari tubuh
2) Mempromosikan eliminasi melalui, ginjal usus dan kulit
3) Membantu untuk mengatasi masalah sembelit
4) Membantu tubuh menjadi sehat, bugar dan nada kulit bercahaya
5) Meningkatkan sirkulasi darah
6) pengisian badan dengan nutrisi sehat
7) Berfungsi juga sebagai penyeimbang berat badan

Arah Penggunaan: Ambil 1-2 sachet per hari sebelum atau sesudah makan.


Tidak ada komentar: