Jumat, 25 Oktober 2013

Kanker Prostat & Terapinya


 

Cara Aman & Cepat Terapi Kanker Prostat



Prostat secara istilah adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi binatang menyusui jantan. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani, sama halnya dengan manusia.


Pada saat ini penderita gejala pembesaran prostat sangat tinggi, banyak hal yang menyebabkan gejala tersebut, penyumbang terbesar adalah dari makanan yang tidak sehat, rokok dan polusi udara.

Pembesaran prostat adalah gejala umum yang diderita kaum lelaki di atas usia 50 tahun. Pembesaran terjadi di bagian tengah dari kelenjar prostat yang mengelilingi saluran kencing (uretra). Pembesaran kelenjar prostat yang berkelanjutan dapat mengarah ke tahap yang lebih serius sampai ke kanker prostat.

Terapi Kanker Prostat

Banyak cara untuk mempercepat penyembuhan prostat melalui operasi, sinar-x, herbal dll. Semua terapi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, semuanya tergantung pada pasien dalam hal menentukan terapinya.
Awal mula terjadinya hampir semua jenis kanker berawal dari pola makan yang tidak sehat, terlalu berlebihan makan-makanan yang mengandung lemak tinggi, rokok, dan tidak adanya penyeimbang nutrisi untuk membuang kotoran dalam usus akibat dari pola makan yang tidak seimbang.

Untuk mempercepat penyembuhan prostat langkah awal adalah membuang kotoran-kotoran yang berada di dinding usus (detoks) tujuannya adalah agar nutrisi dapat terserap dengan sempurna sehingga dapat membantu penghancuran sel-sel kanker dan meregenarasinya dengan sel yang baru.
Herbal yang berkualitas tinggi dan memiliki kandungan serat yang tinggi serta dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

Untuk mempermudah terapi kanker prostat dapat menggunakan Herbal RNW 10 (Renew) Kandungan dalam RNW 10:
 

Kenapa disarankan herbal ini, karena menggunakan Nano teknologi yang mudah diserap oleh tubuh dalam waktu kurang dari 1 jam, selain itu kandungan serat dan protein yang sangat tinggi sehingga memungkinkan percepatan eliminasi kanker dan regenerasi sel dengan cepat, selain itu membantu daya tahan tubuh pasien agar tidak drop.

Lama Terapi

Terapi ini dapat dirasakan manfaatnya setelah 1 bulan pemakaian, dengan mengkonsumsi minimal 1 sachet/hari secara rutin, tetapi tergantung metabolisme tubuh dan pikiran pasien, sehingga pasien yang mengalami keluhan tersebut agar dibantu dengan motivasi dari keluarga terdekat sehingga dapat membangkitkan sugesti positip dan mempercepat kesembuhan.

untuk konsultasi lebih lanjut silahkan email ke dhanz.creative@gmail.com







Tidak ada komentar: