Senin, 21 Januari 2013

Semua Berawal dari Pencernaan,

Bahkan Kesuburan Kandungan pun Berawal dari Pencernaan

Seorang ibu duduk antri menunggu giliran untuk diperiksa disebuah klinik bersalin, perawakannya terlihat kurang ideal bisa dibilang asupan nutrisinya kurang. Hal itu tampak dari badannya yang terlihat agak kurus dan raut wajahnya agak pucat. Agak lama diperhatikan kemudian penulis mencoba memberanikan diri membuka obrolan ringan sambil menunggu giliran, " bu, giliran antrian nomor berapa?" penulis membuka pertanyaan, dan beliau pun menyambut pertanyaan dengan hangat " saya kebagian nomor 20 nih... pasti nunggunya agak lama, mana dokternya belum ada lagi " beliau menjawab dengan nada yang terlihat jenuh karena mungkin lama menunggu tapi walau begitu raut mukanya terlihat hangat dan bersahabat. " maaf nih, memangnya Ibu mau periksa apa? " tanya penulis, " saya sudah 2 tahun menikah tapi sampai saat ini belum juga dikaruniai momongan, mungkin belum dipercaya sama Alloh SWT ", jawabannya terkesan agak haru, " gak tahu kenapa, padahal suami saya sudah tes kesuburan dan hasilnya Alhamdulillah bagus, tapi memang saya ada masalah di lambung, saya memang agak kurang makan, apalagi konsumsi buah & sayur " jawabnya seakan curhat. Akhirnya saya coba mencoba memberikan saran untuk memperbaiki saluran pencernaannya dengan herbal. Karena beberapa orang yang penulis kenal memiliki masalah yang sama yaitu masalah pencernaan sehingga terhambatnya kehamilan, dari hal itu penulis mencoba mencari artikel-artikel yang berkaitan dengan pencernaan dan kehamilan, walaupun sederhana semoga menjadi referensi bagi kita semua, dan tak hanya sekedar menjadi referensi lebih jauh lagi dapat diaplikasikan dalam pola hidup keseharian kita sehingga kita menjadi lebih prepentif dan dapat solusinya.



Gangguan Pencernaan Bisa Sebabkan Mandul?
Ternyata kalau kita perhatikan sumber utama penyebab penyakit kita adalah dari perut kita, berbagai penelitian menyimpulkan bahwa apabila kualitas kinerja penernaan pada tubuh seseorang baik maka daya tahan tubuhnya akan baik pula sehingga tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Bahkan sebelum terlahirnya kedokteran modern Rasulullah Nabi Muhammad SAW menerangkan bahwa sumber dari penyakit pada tubuh seseorang adalah bersuber dari perut (pencernaan)
Banyak pasangan memiliki masalah infertilitas yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya. Masalah pencernaan atau gastrointestinal bisa menjadi salah satu penyebab infertilitas. Tapi bagaimana ini bisa terjadi?
Janin yang berada di dalam kandungan membutuhkan nutrisi untuk dapat tumbuh kembang. Bila seorang perempuan memiliki masalah pencernaan, hal ini dapat membuat tubuh tidak menyerap nutrisi dari makanan yang dikonsumsi. Ini juga berarti bayi tidak akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.
Aktivitas hormonal juga dipengaruhi oleh nutrisi dari makanan yang diserap tubuh. Bila tubuh kehilangan nutrisi seperti vitamin dan mineral, maka secara otomatis hormon yang seharusnya digunakan untuk berovulasi tidak dapat mengeluarkan kelenjar endokrin. Ini menyebabkan jadwal menstruasi menjadi tidak menentu dan proses kehamilan akan menjadi semakin sulit.
Bila seorang perempuan memiliki penyakit gastrointestinal yang sudah akut dan mengalami sindrom gangguan usus besar, maka bobot tubuhnya akan mengalami penyusutan secara drastis. 
Saat sudah mencapai batasan indeks massa tubuh terendah, secara otomatis perempuan itu tidak akan mengalami menstruasi lagi. Hal ini dikarenakan tubuh sudah terlalu lemah. Tanpa menstruasi, berarti sel telur tidak terproduksi dan yang bersangkutan tidak akan bisa mengandung.
Malanutrisi juga mengakibatkan anemia kronis yang dapat menurunkan kadar hemoglobin atau sel darah merah. Bila hemoglobin dalam tubuh Anda rendah, tidak hanya jadwal menstruasi Anda yang tidak akan teratur, namun Anda juga akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan bayi yang sehat. 
Selain itu, penyakit gangguan pencernaan seperti celiac juga seringkali menjadi penyebab gangguan infertilitas. Gejala-gejala ini penyakit ini seringkali membingungkan karena mirip dengan diare pada umumnya, namun terjadi selama bertahun-tahun. 
Gejala yang terjadi termasuk kram di perut bagian bawah dan adanya dorongan untuk sering buang air besar. Celiac tidak memungkinkan tubuh untuk menyerap nutrisi dan berakibat perempuan sulit hamil. (dari berbagai sumber)

kami punya solusi untuk masalah pencernaan anda, seberat apapun masalahnya bisa kami bantu asalkan Anda dapat berpikir positif dan mesugesti diri Anda untuk sembuh. Karena sehebat apapun herbal yang kami tawarkan atau yang Anda konsumsi tidak akan bekerja efektif kalau pola pikir Anda sudah negatif.



Solusi:

Minum RENEW 1x1sachet sehari selama 1 bulan, bulan ke 2 dapat Anda rasakan perbedaannya.

http://quantumherbal.blogspot.com/p/photos-news-photo-kabar.html

 

Tidak ada komentar: